Translate

Thursday, April 17, 2014

Download game mod Jetpack Joyride v1.6 apk





Screenshoot Mod :


Deskripsi
Anda akan untuk naik - dari pencipta FRUIT NINJA! Salah satu terpanas mobile game di dunia sekarang tersedia gratis di Google Play!
Pemenang ** **
- Pocket Gamer - Best Action / Arcade Game 2012
- Pocket Gamer - Keseluruhan Game of the Year 2012
- Gamasutra Mobile Game 2011
- Laga Revolusi Mobile Game Terbaik 2011
****
Sesuai dengan pilihan dari jet paling keren yang pernah dibuat dan mengambil ke langit sebagai Barry Steakfries, pahlawan dicintai pada satu arah perjalanan ke petualangan! Dari pencipta fenomena di seluruh dunia Fruit Ninja datang tindakan-dikemas Jetpack Joyride, Halfbrick paling diantisipasi Android game ever!
****
"Jetpack Joyride, cukup sederhana, sebuah permainan yang menakjubkan." - IntoMobile
"Seperti semua yang terbaik game mobile, Jetpack Joyride adalah kriminal sederhana." - Kotaku
"Sebuah keajaiban, oleh semua account." - PocketGamer
****
Bergabunglah Barry saat ia istirahat di sebuah laboratorium rahasia untuk menyita jet eksperimental dari cengkeraman pelaku kejahatan ilmu pengetahuan. Setelah lift-off, cukup sentuh layar untuk naik dan melepaskan turun, hujan peluru, gelembung, pelangi dan laser ke bawah saat Anda terbang menuju skor yang lebih tinggi dan lebih tinggi!
Anda akan memulai dengan legendaris Machine Gun Jetpack untuk menyebarkan ilmuwan jahat Penelitian sah, tetapi di seluruh setiap permainan Anda akan mengumpulkan koin dan misi lengkap untuk mendapatkan uang dan membeli peralatan baru di The Stash! Pilih jetpack favorit Anda, pakaian manis dan persediaan pada item kemudian kembali di luar sana!
Dapatkan dorongan kecepatan dan kekuatan menggunakan Lil 'Stomper, Profit Bird dan gila Freaking Teleporter, hanya pilihan kendaraan pickup yang tersedia - semua dimainkan dengan satu sentuhan kontrol.
Tetap hidup, mendapatkan funky dan kehilangan diri Anda di Jetpack Joyride. Ada begitu banyak untuk dilihat dan dilakukan, semua waktu di dunia dan lebih dari cukup jaket jet! Seperti biasa, Barry Steakfries akan menyediakan!
****
PEMBERITAHUAN PENTING UNTUK ORANG TUA
Game ini mungkin berisi:
- Kemampuan untuk membeli konten opsional menggunakan uang riil. Anda dapat menonaktifkan pembelian in-app di menu pengaturan perangkat Anda.
- Bahan promosi untuk produk Halfbrick dan mitra bisnis terpercaya.
- Link ke situs jaringan sosial eksternal ditujukan bagi pengguna yang berusia di atas 13.
- Link langsung ke internet yang dapat membuka web browser default pada perangkat Anda.
****
Karena keterbatasan teknis, perangkat dengan 1000MHz atau kurang tidak akan dapat menjalankan Jetpack Joyride. Halfbrick upaya untuk mendukung OS serendah mungkin untuk memberikan orang sebanyak yang kita bisa, kesempatan untuk menikmati permainan kami. Saat ini, kami mendukung OS v2.2 dan di atas!
Perangkat kami tidak mendukung termasuk:
HTC Wildfire S
Huawei M865
Samsung Galaxy Mini
LG Optimus One
Slide HTC myTouch 3G
HTC Explorer
ZTE X500
Samsung Replenish
LG Ally
Samsung Dart
Samsung Galaxy Y Duos

Yang Baru
Mereka ilmuwan gila telah bermain-main jauh untuk membawa Anda meningkatkan kinerja lain di Jetpack Joyride. Ini akan menjadi tahun epik lain dan ini hanya awal. Menantikan untuk lebih!
Dalam pembaruan ini:
- The Sleigh Awesome menghilang pada tanggal 15 Februari dan tidak akan kembali sampai Natal berikutnya. Ambil dijual sekarang untuk tetap terkunci selamanya!
- Kami telah terus meningkatkan kinerja dengan sejumlah perbaikan bug kritis dan di bawah-the-hood perbaikan. Jauhkan umpan balik datang!

Membutuhkan Versi Android : 2.3 dan seterusnya.

Fasilitas Mod :
1. Unlimited coins

Cara download&install :
1. Download game mod Jetpack Joyride v1.6 apk di bawah ini
2. Install apknya
3. Happy playing.

Download :
Via zippyshare : Download mod Jetpack Joyride v1.6 apk

Terimakasih telah mengunjungi dan mendownload di blogspot kami (AndroidMod). Mohon komentarnya ya?