Translate

Sunday, April 20, 2014

Download game mod Deprofundis Requiem Apk+SD-Data









Deskripsi
Sale Paskah! Full version sekarang setengah harga! Nikmati permainan penuh untuk setengah harga!
HD Version: Quad-core Tegra 3 atau 4 dan terakhir chipset Snapdragon Qualcomm yang diperlukan untuk versi HD ini. Anda AKAN memerlukan perangkat high end untuk menjalankan permainan, jika Anda memiliki perangkat yang lambat, lebih memilih versi regular DeProfundis.
Game ini bukanlah sebuah permainan freemium. Anda dapat memainkan seluruh permainan dengan dua karakter secara gratis tanpa harus membeli apa-apa.
Jika Anda sudah membeli DeProfundis 1.0, versi ini benar-benar GRATIS, cukup log in dengan akun DeProfundis Anda. Anda bahkan bisa mendapatkan karakter Anda kembali dari awan!
Game ini dikembangkan sendiri dan dukungan Anda dengan membeli versi lengkap (2 slot karakter, 4 kelas karakter yang dapat dipilih, Gold Tingkat Armor, Arena) akan membantu saya dengan terus berevolusi permainan dan membantu menjadi favorit Android!
--------------------------------------------------
Pernahkah Anda ingin memainkan hack'n slash yang benar di Android? Pernah berpikir pengembang independen bisa membuat crawler dungeon dengan jiwa Diablo dan mendalam, menarik alur cerita terkait dengan seri buku populer? Nikmati DeProfundis dari pengembang Thecle dengan cerita yang ditulis oleh penulis horor populer, JC Noir.
Tanah Quelram, jauh di kaki bukit Oz, sedang menghadapi ancaman baru. Seseorang telah membuka Kotak Pandora dari labirin jauh di bawah pusat Oz, melepaskan setan, zombie, dan mimpi buruk ke dalam ruang bawah tanah di bawah Quelram. Anda adalah kapten dari penjaga dan baris terakhir pertahanan untuk kota. Anda harus menemukan apa yang terjadi kepada Raja Anda bersumpah layanan Anda untuk sebelum Pandora Box memperkenalkan suatu entitas yang bisa menghancurkan OZ sama sekali,,,
Jelajahi ruang bawah tanah besar secara acak dipilih, menjarah koleksi acak, dan ton kemampuan player dengan alur cerita robek langsung dari novel terbaru JC Noir Shattered Oz (www.jcnoir.com)

Yang Baru
2.7 Perubahan (2014/01/10)
- Requiem sekarang MOGA Ditingkatkan! Tersedia di pengecer besar, toko operator dan online di http://www.MOGAanywhere.com
- Mempesona bugfix suci
- Berubah kerusakan kontak dari satu sasaran ke beberapa sasaran depan
- Bonus armor Tweaked

Membutuhkan Versi Android : 2.3 dan seterusnya.

Fasilitas Mod :
1. Unlimited Money
2. Free shopping

Cara download&install :
1. Download mod Deprofundis Requiem v2.7 Apk+SD-DataSD-Data
2. Install apknya
3. Copy folder "com.thecle.requiem" ke SD Card 0>Android>obb>paste disini
4. Buka gamenya dan selamat bermain.

Download :
Via 4shared : Download mod Deprofundis Requiem Apk+SD-Data

Terimakasih telah mengunjungi dan mendownload di blogspot kami (AndroidMod). Mohon komentarnya ya?